Thursday 11 December 2008

INDONESIA 1


Bapak Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono adalah salah seorang dari sekian ratus juta rakyat Indonesia yang memiliki integritas kepribadian paling baik dan paling cakap.


Bila seluruh penduduk Indonesia pada saat ini membutuhkan seorang figur pemimpin bangsa yang bisa menjadi contoh dan panutan, Beliau adalah memang orang yang sangat pantas dan cocok sekali. mengapa ? Bila kita melihat sistem kaderisasi terbaik yang dimiliki bangsa ini sudah tentu hanya dimiliki oleh ABRI dan pak SBY adalah lulusan terbaik AKABRI.


Sebagai warga negara yang memiliki wawasan keilmuan yang layak beliau pun telah menamatkan pendidikan tinggi di IPB Bogor dengan Predikat Sangat Memuaskan sebagai bukti beliau memiliki gelar DR.


Sudah tentu kita sebagai warga negara Republik Indonesia Sangat bangga dipimpin oleh orang seperti pak SBY.


Untuk kepribadian pak SBY juga seorang yang sangat Religius itu dapat kita lihat kesehariannya yang tidak pernah melupakan sholatnya.


Dengan ini mari kita DO'A kan bersama-sama agar beliau dapat mengangkat harkat dan martabat rakyat dan bangsa Indonesia ini dengan baik dan benar, semoga Allah SWT mengabulkannya Amien.

Kru Bagiwang di KUCESWARA

No comments: